Diary-ku

Dear Diary,

Aku lagi bingung banget ni… Evans, teman sekelas aku belakangan ini baik banget dan perhatian banget. Suka BBM aku kalo udah pulang sekolah, ngobrol-ngobrol gitu… Seru banget Diary.

Kalo kata teman-teman sekelas, Evans itu lagi deketin aku, ya semacam pdkt gitu… Wajar kan ya Diary kalo Evans lagi pdkt sama aku? Teman-teman sekelas aku banyak kok yang udah pada punya pacar. Aku pengen juga ngerasain disemangatin kalo belajar, diingetin kalo belum makan, diperhatiin sama pacar, pasti asyik banget kan ya Diary?

Cumaaaa… Tadi sore aku cerita ke Mama tentang Evans yang kayaknya lagi pdkt sama aku. Mama yang biasanya selalu mendukung keputusan-keputusanku, kali ini Mama kayaknya menentang kalau aku mau pacaran.. Mama bilang aku harus fokus sekolah dulu dan perluas pergaulan aja dengan punya banyak teman tapi jangan pacaran. Mama takut kalau aku ada masalah sama Evans malah akan bikin aku nggak konsen belajar atau yang lebih ekstrem takutnya malah bikin aku nggak mau masuk sekolah. Duh.. Mama mikirnya kejauhan ya kayaknya Diary? Mama juga bilang kalau motivasi aku mau punya pacar salah..

Tapi ternyata yang berpikiran gitu nggak cuma Mama doang Diary. Kak Elis juga berkata hal yang sama. Kak Elis nggak setuju kalau aku pacaran dulu… Kak Elis cerita, dulu teman sekolahnya ada yang pacaran dengan teman satu kelas. Kemudian pas beberapa bulan kemudian mereka putus, teman Kak Elis tidak masuk sekolah beberapa hari bahkan sampai memutuskan pindah sekolah segala. Kak Elis nggak mau kalau aku sampe mengalami hal yang sama.

Aku bingung Diary. Aku bawa dalam doa aja kali ya… Biar Tuhan yang kasih jawaban atas kebimbangan aku ini.